Saturday, 26 November 2016

Marinir Indonesia Ajari Marinir USA Makan Ular Untuk Bertahan Hidup . Apa Hukumnya Dalam Islam ?

Islamberkata.com, Tentara kita di indonesia ini sudah di ajari yang namanya bertahan hidup dalam kondisi apapun . Jiwa korsa mereka juga sangat bagus dan solid . Mereka tahu apa yang di lakukan saat perang sedang terjadi , saat kawan sedang kesusahan atau di serang termasuk juga saat kelaparan di dalam hutan yang benar - benar tidak ada apa - apa disana.

Marinir indonesia , Sudah di ajarkan cara bertahan hidup saat berada di tengah - tengah hutan untuk menahan haus dan lapar . Salah satu cara untuk mencegah rasa lapar yaitu dengan memakan seekor ular segar dalam kondisi hidup . Tahu gak apa yang mereka lakukan pada sang ular segar yang masih hidup tersebut ?

Si ular tersebut di potong dengan tehnik tertentu , Darahnya di kucurkan lalu di minum dan di nikmati sekedar untuk menghilangkan dahaga yang sedang melanda . Tidak cukup sampai disitu disaat darah sudah habis di minum secara langsung . Daging ular tadi di makan dalam kondisi segar , Entah bagaimana proses makanya . Awalnya kulit ular tersebut di kupas lalu dagingnya di potong - potong dan langsung habis itu di santap ramai ramai untuk bertahan hidup . 

Untuk lengkapnya kamu bisa memuar video pendek di atas . Di video ini ada marinir indonesia yang sedang mengajarkan marinir amerika untuk bertahan di tengah - tengah hutan agar dapat tetap bertahan hidup. Seram dan sangat menantang.

Darah Ular Di Minum , Dagingnya Di Santap Untuk Bertahan Hidup : VIDEOS




Marinir Indonesia Ajari Marinir USA Makan Ular Untuk Bertahan Hidup . Apa Hukumnya Dalam Islam ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adam Sahensyah

Komentar Link Aktif / Mati , Tidak Akan KamI Publikasikan.

 

Top